Lulur Lumpur

Merawat kesehatan kulit merupakan bagian dari rutinitas perempuan. Bukan apa-apa, perawatan kecantikan tak melulu untuk menyenangkan orang lain, namun bila kita merasa bahwa kulit kita bersih dan terawat maka hal tersebut akan membawa kepercayaan diri dan kebanggaan tersendiri pada diri kita.

Beragam cara dilakukan oleh perempuan untuk merawat kecantikannya, salah satunya dengan memakai lulur lumpur.

Lulur lumpur memang terdengar aneh bagi mereka yang tak pernah memakai lulur (body scrub). Namun di dunia kecantikan, perempuan sangat akrab dengan jenis lulur yang satu ini. Lulur lumpur memang berbahan dasar lumpur, tetapi jangan salah lumpur yang dibuat sebagai lulur bukan seperti lumpur yang terlihat oleh Anda setelah berlangsung hujan.

Bahan dasar lulur ini diambil dari lumpur atau clay yang khusus diambil dari area yang bebas kontaminasi. Oleh karena itu, lulur lumpur aman digunakan untuk kulit kita, apalagi kulit yang sensitif.


Khasiat Lulur Lumpur:
Lulur Lumpur dapat melancarkan peredaran darah selain itu partikel lumpur dapat membantu mengangkat kotoran sampai ke pori-pori kulit agar kulit menjadi bersih dan bisa bernafas serta siap menerima nutrisi. Lulur Lumpur juga bisa mengatasi problem kulit diantaranya psoriasis, eczema, acne(jerawat), kulit kering, gatal-gatal, mencegah keriput, melembabkan kulit, mengatasi dehidrasi kulit, merangsang pertumbuhan sel kulit baru yang sehat, juga dapat membantu problem rheumatism dan masalah pada persendian.

Cara Pemakaian Lulur:
Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran, Kemudian campur lulur bubuk dengan air atau air mawar, balurkan keseluruh tubuh, diamkan 1-2 menit, kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama lulur.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar