Masker Badan Green Tea

Kulit yang sehat, cantik dan mulus tentunya menjadi idaman semua orang, terutama kaum wanita. Wajar saja jika banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan demi mewujudkan kulit yang cantik dan sehat. Tapi untuk mendapatkan kulit cantik tidak melulu harus mengeluarkan uang banyak. Dengan memanfaatkan bahan-bahan alami seperti teh hijau, kamu bisa mendapatkan kulit cantik yang kamu impikan.

Masker Badan Green Tea

Khasiat teh hijau untuk kecantikan memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Wanita jaman dulu juga sudah memanfaatkan teh hijau untuk merawat kulit mereka. Lalu kira-kira apa saja manfaat yang diberikan teh hijau untuk kulit?

Menghilangkan Kulit Berminyak
Jika anda saat ini memiliki masalah kulit berminyak atau wajah berminay maka saya sarankan anda mencoba tips dari teh hijau ini caranyasangat mudah anda harus membuat teh hijau lalu mendinginkan sampai beku dalam sebuah cetakan lalu setelah beku cetakan es teh hijau diusapkan ke wajah secara merata lalu biarkan hingga kering, lakukan tips ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengatasi Jerawat
Manfaat kedua dari teh hijau adalah mengatasi jerawat caranya gampang anda harus membuat masker dari teh hijau yang dicampur dengan putih telur lalu usapkan pada wajah sampai merata dan biarkan hingga kering sebelum masker dilepas.

Melembabkan Kulit
Manfaat teh hijau berikutnya adalah dapat melembabkan kulit nah jadi jika anda saat ini memiliki masalah pada kulit karena kulit kering maka saya sarankan cobalah tips ini yaitu dengan mencampurkan teh hijau, lemon dan oatmeal, caranya campurkan air teh hijau secukupnya dalam perasan lemon kemudian aduk dalam wadah bersama oatmeal.

Mencegah penuaan dini
Radikal bebas akibat polusi udara memang menjadi penyebab utama terjadinya penuaan dini pada kulit. Nah untuk mengurangi kemungkinan tersebut, Toppers harus banyak mengonsumsi bahan alami yang kaya akan antioksidan seperti teh hijau, karena antioksidan merupakan salah satu zat yang mampu menangkal radikal bebas.

Melindungi kulit dari bahaya sinar UV
Sering melakukan aktivitas di luar rumah dan terkena paparan sinar matahari secara langsung juga dapat merusak kesehatan kulit, mulai dari membuat kulit menjadi kering hingga menyebabkan penyakit yang serius seperti kanker kulit. Nah untuk meminimalisir bahaya yang ditimbulkan sinar UV, kamu bisa mendinginkan kulit wajah ataupun tubuh kamu dengan air teh hijau setelah berhadapan langsung dengan matahari. Kandungan antioksidannya yang tinggi, membuat teh hijau mampu menangkal radikal bebas yang ditimbulkan oleh sinar UV.

Masker Badan Green Tea


source: http://amelialulur.com/produk-masker/masker-badan-greentea.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar